www.flashvortex.com. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

The Raid

film Indonesia ini yg berjudul The Raid ini sangat bagus jika di tonton. jika kalian menonton film ini, tubuh kalian akan gemetar, kalian akan ketakutan, pasti kalian akan tutup mata, dan satu lagi kalian akan teriak. film The Raid ini menceritakan tentang Polisi dan penjahat.

film ini aneh, bukannya polisi yang menangkap penjahat yang ini malah penjahat yang menangkap polisi. di ceritakan bahwa ada seorang penjahat yg tinggal seperti sebuah dapartemen gitu, yang di huni banyak penjahat..
suatu hari "jika kalian bisa membunuh polisi kalian akan mendapat kontrakkan gratis"kataBOS . ya sebenarnya sih penjahat-penjahat disana kebanyakan ngontrak/tinggal disana.
hati-hati ini bukanlah film untuk anak-anak melainkan khusus orang dewasa. dan kalian tidak boleh meniru adegan yg seperti tusuk menusuk, bunuh-bunuhan, tembak-tembakan dan lain sebagainya... di film ini juga ada kata-kata kasarnya loh, jadi jangan di tiru ya.
oiya, yang selamat ada 3orang polisi yg berhasil keluar dari sana..
sekian..

Indonesia is the film titled The Raid is very nice if the watch. if youwatch this film, you will shake your body, you will fear, surely youwould close your eyes, and one you'll scream. The film is about thePolice Raid and criminals.
This strange film, not the police who arrest this criminal who eventhe police catch criminals. in telling that there is a criminal who livedlike a dapartemen so, who inhabited by many criminals ..
one day "if you can kill a cop you will get a free contracted"kataBOS. yes actually, most criminals there ngontrak / live there.
This caution is not a film for children but for adults. and you should not imitate the scene who like stab stab, kill, killing, shooting and so on ... in this film there are also tables of rough words, so do the copyyes.
oiya, there 3orang police survivors who managed to get out of there..
so ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com