www.flashvortex.com. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

osinh

ga kerasa kemarin udh pelantikan osinh/osis..
Alhamdulillah sesuatu bgt .. *abaikan


rasanya deg deggan bgt pas pelantikan di hadapan orang tua ,, intinya saya sudah membanggakan orangtua !
kelas 7.2 yang ikut osinh dikit .. yang paling bnyak juga kelas
7.4 -_-
aku senangggg banget di trima jadi anggota osinh .
tapi saat lkos yg paling seru itu pas jerit maleh #namanya apa lah -_-" abaikan
dimana para calon osinh di latih agar berani !! #gituya?
paling ga enaknya lagi aku kebagian kelompok terakhir ! dimana lilin nya pada mati semuaaa !! 
dan kelompok aku tidak berhasil ,,, dan minta tanda tangan aja susahny6a minta ampun ! proposal yang di buat oleh kelompok aku itu tidak bisa di tanda tangani karena ada kesalahan teknis #jiaahhh-_-


ya pokonya gitu deh .. seruu !

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com